Tentang Kami

Profil Garut Pos Online

Garut Pos berdiri tanggal 17 Maret 2005 dalam bentuk Surat Kabar yang terbit seminggu sekali merespon sambutan publik yang saat itu surat kabar satu-satunya media yang sangat dibutuhkan sebagai sumber informasi.

 

Seiring perkembangan zaman, terutama setelah serbuan media social (medos) yang tidak bisa terbendung, berakibat kepada perkembangan media cetak (surat kabar, majalah dan tabloid) mengalami tantangan yang sangat berat. Tidak sedikit media cetak tersebut satu persatu berguguran, bahkan surat kabar sekaliber Berita Nasional hingga kini tidak bisa terbit lagi.

Hal tersebut, berakibat juga kepada SKU Garut Pos yang terpaksa harus mengurangi oplah dan bersyukur sampai saat ini masih bisa bertahan kendati dari semula terbiat seminggu sekali menjadi sebulan sekali. Masih ada harapan bisa kembali meraih kesuksesan seperti di awal berdirinya walau pun gempuran media sosial terus berlangsung hingga sekarang.

 

Sebagai jawaban sekaligus memenuhi keiinginan dan harapan publik, maka sejak November 2018, Garut Pos hadir dalam bentuk Portal Berita Online.
Garut Pos Online hadir dengan motto “Dari Garut Untuk Indonesia” dan hadir dengan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik serta tersaji melalui kemasan dalam penggunaan bahasa dan tampilan dalam koridor kaidah jurnalistik.

Sajian melalui konten yang menghibur, mendidik namun tetap kriris sebagai penyeimbang menjadi terukur dan terarah sehingga terhindar dari kabar bohong (hoax) dan menyesatkan.

Dapur Garut Pos Online digawangi tim kreatif dan profesional di bidangnya masing-masing sesuai tuntutan zaman dan perkembangan teknologi informasi yang setiap saat terus bergerak maju dan berubah.

garutpos.com diterbitkan oleh PT Garoet Pos Media

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.